Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2014

Farrell 26 Bulan

26 Bulan, cerewetnya superbbb...

pertanyaan yang sama akan ditanyakan bisa 5-10 kali, emang lagi fasenya gitu kan?

Super berat, lagi demen minta gendong belakang. Belom nimbang lagi, abis kalo di posyandu deket rumah timbangane kurang sip, seperti belom dikalibrasi :D

Super gembul,

Masih nenen, belom kelar toilet training.

Ulang bulan kali ini, pake acara demam dan radang tenggorokan. Karena sehari sebelumnya ceritanya kita jalan-jalan nih, terus sembrononya kita, ni anak lanang ada acara makan es krim, kerupuk, permen, aduuh self toyor banget si buat gue. Abis suka gak kuat iman kalo liat anak merengek sampe nangis minta makanan yang dimakan emaknya. Jadinya udah dua malem ini dia suka bangun-bangun gitu sambil nangis megangin tenggorokan sama mulutnya, katanya keselek bunda, aiawan :(.

Cepet sehat ya nak, maafkan kebodohan ibumu ini. Janji gak akan membiarkan kamu jajan sembarangan lagi. Kecup anak ganteng :*

3 Tahun

8 Mei 2014, 3 tahun, Gak kemana-mana, Gak ada perayaan apa-apa, Karena Papa dinas ke Surabaya, Jadi kita berdoa sama-sama saja pas tanggal itu, meski gak ditempat yang sama, Semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, Selalu diberkahi Allah SWT, Dimudahkan dalam segala usaha, Diberikan sehat wal afiat, Amiin.. :)