Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2013

Farrell 13 Bulan

Yuhuw, postingan rapelan nih.

13 Bulan, Farrell beratnya 9.5kg, masih sama seperti bulan lalu, yang penting sehat lah ya.

Maaf sekali, diusia ini kamu harus digundulin untuk yang ke-4 kalinya, karena kemarin2 sering demam, kayaknya rambut kamu gondrong kamu jadi demen demam, jadi bundamu ini pingin kamu agak segeran dikitlah gitu biar gak sakit lagi. Ini sik, emaknya yang lebay ya. Biarin.
Jalannya mulai cepet cenderung pengen lari, meleng dikit langsung nyeker ke tanah sambil ngejar kucing, ayam, atau kelinci tetangga yang kebetulan lagi lewat. Jadi sekarang lebih sering rumah pintunya ditutup, biar larinya dirumah aja. Maafin ya nak, hihihihi.Bisa naik turun undakan tangga yang pendek.Bicara, tambah kata Kaka, kadang manggilnya patah2 ka-a-ka, jadi klo ada yang gedean dikit dipanggil kakak, ketauan pas lagi di Gramedia bisa manggil kakaaa.. untung teriaknya bukan di ITC ya nak, kamu bisa direkrut jadi sales nanti :PLebih ekspresif, marah, kesel, nangis, seneng, malu, dah keliatan ba…

Farrell 12 Bulan

Mau update perkembangannya Farrell biar gak kelewat ditulis diblog.

Farrell 12 bulan a.k.a. 1 tahun, beratnya 9.5kg,naik 500gram dari bulan sebelumnya. Alhamdulillah.



Perkembangan so far pas setahun:
Gigi, buat gue gigi dia adalah headline banget, lah per usia setahun giginya16 bijik aje, subur sekali nak gigimu :))Jalan, dari 11 bulan udah mulai berdiri sendiri tapi masih ragu doi, lancar jalan pas 1 tahun 2 minggu. Dan hobinya sekarang main bola dong boebo, heboh ngejar-ngejar lah sayaa.Bicara, bisa mengucapkan beberapa kata utuh seperti papa, mama, dada, selebihnya sepotong2 seperti bah, pah, tuh, dah, da, nda, ta, bwa (bola), ong (meong/kucing).Dah mulai belajar konsentrasi kayak masukin donat, masukin buku, liat buku dengan gaya serius walopun udahannya seringnya disobek, walopun banyakan ngacak mainannya juga. Dah bisa ekspresi melet, pusing, kissbye, dadah, tau kalo bilang sayang pasti cium pipi. Waah, Farrell udah siap diajak jalan-jalan nih. Enaknya kemana ya? ^_^

(Again) Ulang tahunnya Farrell

Maap telat

Farrell kan ulang tahunnya hari Rabu, berhubung kita mau kumpul keluarga maka sekalian deh bikin acara kecil-kecilan buat ulang tahunnya Farrell. sederhana aja sik cuma makan siang, tiup lilin, bagi2 goodie bag buat keponakan.

Maka dari itu, bundanya bikin kue lagi *horeeeh*, tentunya pake si fondan lagi lah dengan format yang berbeda pastinya. Klo hari Rabu bikin kue dasarnya cake keju kismis, yang hari minggu pake cake ketan hitam. Biar gak bosen aja gitu loh yang makan :))

Kuwehnya bikin lagi deh, tapi cuma 1 adonan makanya tipis foto kuenya hihihihi, terus masih pake figure winnie the pooh juga, keliatannya si sama ama kuweh sebelumnya. Tapi coba perhatiin deh, apa perbedaan sama kuweh sebelumnya hayooo...??:))








Cerita Kue Ulang Tahun Farrell

Berawal dari ceritanya mbu Agie yang udah sakseis bikin kue ulang tahun buat Agie.
Maka terbersitlah keinginan untuk bikin sendiri, karena biar bisa dimakan sama yang ulang tahun maksudnya walopun kuenya gatot kan yang penting niatnya.
Cetakan huruf dah difasilitasin sama mbunya Agie *mamacih loh mbu*, ngembat mixer+timbangan punya budhe, loyang ada si dirumah, oven? pake kukusan aja deh, etapi kalo mau ada yang ngasih oven boleleboo hihihihi. Tapi masih bingung, bikin apa ya yang gampang buat pemula macem gue inih?
Eh pas Islamic Book Fair, nemu bukunya pak Wied tentang cake enak sehat alami, plus diskon pulak. Kalap dong gue?! Tanpa banyak babibu langsung gue borong tu buku yang emang tinggal atu2nya.

H-3, kabur ke Toko bahan kuweh disamping kantor buat beli bahan kuwehnya.
Bersyukur alhamdulillah punya kantor deket TBK, tinggal ngesot doang ke TBK nyampe lah.
Ga cuma 1 TBK! tapi 2! hohoho
Nggilani, kalap loh gue di TBK. Macam bakul kuweh tingkat dewa aja gue disana. Semua disatroni…

Behind the Scene Pregnancy-Birth Story of Farrell

Abis nostalgia baca ini

dan menambahkan postingan random

Hamil 14w, sedang nyuci piring, ngerasain pertama kali perut terasa ditendang kecil sama Farrell, rasanya kayak ada yang nusuk2 diperut, beneran nih bikin emaknya tergeer sedunia.

Benci banget sama ayam! ayam goreng, ayam bakar apapun ituh hoeeeks

Gak suka wangi2an.

Tantangan sebagai roker selama 9 bulan hamil, gujlak gajluk naik bajaj demi naik commuter yang paling awal, naik turun tangga tanah abang yang aduh gak tau deh pegelnya, bergerilya digerbong takut kegencet buncitnya. Pejuang kamu nak!

Terfavorite saat hamil: caprisone rasa strawberry, rujak serut dutamerlin *racunnya Fita :p*, teh kotak, cireng.

Si Papa dikekepin diketek bunda dari awal sampe akhir melahirkan. Maaf ya pah, tapi itu yang bikin ak padamuh :*

Hipotermia setelah 4 jam postpartum

Gimana gak cinta sama anak sendiri ya? Lika likunya banyak bener dari hamil ampe melahirkan ^_^

Buat yang lagi hamil, nikmatilah setiap detik kehamilan sampai persalinan tiba.…

Farrell 1st Birthday

Alhamdulillaaaah..

Farrell menginjak usia 1 tahun, he's already a little boy! :*

Rencana ulang tahunnya Farrell sederhana, kita berdua cuti buat keruntelan seharian sama si bayi :)

Bangun tidur, mandi, sarapan, terus tiup lilin deh.


Oiya, birthday cake nya gue yang buat sendiri lho. Hehehe walaupun kuenya masih belum sempurna, bangga dikit boleh yaa.. secara perjuangan banget nih bikinnya buat baker amatiran macam gue. Pas pertama kali liat kue ulang tahunnya, dia seneeeng banget karena banyak mainan dan ada lilin yang menyala.

Awalnya dia gak tau harus diapain tu lilin, sampai akhirnya tangannya megang apinya *_*

Oow, langsung deh membahana tangisnya, ternyata tangannya blonyok kena api. Huhuhu kasiannya anak bunda. Tangisnya sedikit reda saat udah dikasih nenen. Lanjot deh acara tiup lilinnya. Diajarin tiup-tiup, kita semua berbarengan tiup huffffft, akhirnya bibirnya udah bisa niup sendiri. Horeee... anak pintar.
Selesai tiup lilin, foto-foto, eh hujan deras. Yowes deh, bobo…