Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2013

Mie ayam

Resep ini persembahan dari para ibu-ibu roker yang ngomongin makanaan mulu *ciwit satu-satu*, mulai dari jajanan ampe resep pribadi, terus dari situ mulai deh mbayangin makanan ampe ngencess gitu. halaaaah... :D

Buat gue, kalo ngomongin makanan rasanya seneng dan getir gimana gitu, ya abes skill memasak gue pas-pasan banget kan ya?? tapi kok ya pengen nyoba masak juga akhirnya.

Singkat cerita, based from resep ibu-ibu roker, minggu lalu bikin mie ayam versi gue ni. Lumayan lah anak lanang bisa ikutan makan. Ngg.. semua takerannya pake feeling ya buibuk.. soale cuma dikasih info bumbunya ini itu tanpa takaran T.T
Here we go!

Ayam kecap:

Fillet dada ayamBawang merahBawang putihLada hitamKecapGula, Garam How to:
Cuci bersih fillet dada ayam, potong daduHaluskan bawang merah, bawang putih, tumis sampe harum masukin lada hitam, potongan ayam, kasih kecap, gula, garam seperlunya. Tambahkan air sedikit biar bumbunya meresap. Cicipi, Setelah ok, baru angkat.
 Kuah Mie:

Tuang minyak yang kira-kira …

Farrell 17 Bulan

Aaaaak.... Apdetan sblm 18 bulan..!!
Senenge mepet-mepet klo posting :D

Beratnya 10kg, dan udah stak beratnya selama 2 bulan ini >.<

Ngomongnya dah brudul kayak beo, dah gak bisa ditulisin satu-satu. Berusaha semaksimal mungkin gak pake bahasa prokem kalo didepan doi. Abisnya beo abis cyiiin :)

Makan, masih dong suka GTM. Konsultasi sama dr. Waldi, kalo balita emang suka GTM ampe si anak umur 4 tahun aja gitu. Lama aja ya dok? :(

NgASIP, udah gak minum ASIP kalo ditinggal bundanya kerja. Patah hati gak sik kalo disodorin botol ASIP gak diminum? :(

Hobi baru bangun tidur, langsung buka kulkas bilang duss duss *minta jus buah*

Hobi maen aer, maen panasan. Keliatan kan, kulitnya jadi lebih eksotik sekarang? laki banget kamu naaak :*

fotonya aja deh.




Sekarang kalo malam hari datang, gue suka flashback liat foto-foto bayinya Farrell. Time flies so fast banget yes buibuk? *nangis, bentar lagi sekolah terus punya pacar :(*

Begitulah, Semoga sehat terus ya anak ganteng :*

Roker

Kali ini gue akan berbagi pengalaman mengenai "roker" a.k.a. rombongan kereta :')
Pertama kali mengenal secara mendalam moda transportasi ini sekitar tahun 2009. Alasannya karena ada stasiun baru deket rumah sih namanya stasiun jurang mangu. Stasiunnya kecil, bersih dan rapih. Semua pengguna CL pasti komennya sama tentang stasiun ini. Awalnya sempet sangsi untuk naik commuterline (CL), karena gak ngerti harus dijalur mana  nunggu CL, terus nanti bagaimana di stasiunnya dst. Tapi karena udah desperado sama macetnya jakarta, terus musti berangkat pagiii bener buat naik jemputan kantor, akhirnya dengan pede tingkat tinggi, dan berbekal tanya sana sini beserta ajakan  rekan seprofesi *halaah* akhirnya resmi juga gue menjadi anggota roker.
Prolognya selesai ya :P
Sekarang  gue lumayan sering menggunakan CL untuk bisa sampai ke kantor. Kalo dulu hampir dipastikan setiap hari pake CL, sekarang gantian naik motor untuk nyampe ke kantor. Soale bapake bocil udah mulai bosen naik …