Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2011

Financial Planning

Sebagai pasangan baru, tentu banyak keinginan yang ingin dicapai seperti rumah, kendaraan, tabungan pendidikan anak, asuransi kesehatan, tabungan haji deelel. Hosh.. banyak ya ternyata?? blum lagi keinginan tersebut terwujud, harus bersenggolan dengan tagihan listrik, telp, air deelel. Huah, peer buat gue dan suami niy, gimana pinter2 bagi pos pengeluaran dari gaji kita berdua. Betul pak Mario Teguh bilang, pacaran itu indah, karena belum mengenal tagihan listrik huahahaha. Jadi tersundul dengan kata2 itu. Maka dari itu, pacaran lagi aja yuk yah.. hahahaha biar gak kena tagihan *plaaak*.
Eniwei, sedari masih ingusan, gue udah diajarin bagaimana menyimpan uang yang benar *baca Bank*. Yak, dari SD, gue udah dibikinin rekening sama mamita tercinta di suatu bank biru yang merakyat ,untuk rajin menabung.  Hasilnya lumayan deh untuk ukuran bocah ingusan kayak gue. Walopun pas diliat2 kok bunganya kecil banget  ya ma??  hal itu berlanjut hingga gue kerja setelah hampir 3 tahun. Hello kemana a…