Wednesday, February 12, 2014

Cendekia School

Sekolaan lagiii... biarin yaaa, mumpung masih seger ni bundanya.

Eaa lagi-lagi ini sekolaan masih lumayan deket dari rumah. Sekitar 500 meter lah.

Disini programnya ada:
  • Kiddy class (Seminggu sekali, hari Sabtu)
  • Nursery
  • Kindergarten 1-2
Disini sekolahnya bilingual, meskipun di ruko ada playground outdoornya disamping gedung. Lagi-lagi lupa foto. Nyusul aja deh yaaaa

Eng.. apalagi ya?? oiya Free trial juga, insha Allah wiken ini kalo gak ada halangan mau ikutan Trial nya.




















Cendekia School
Ruko Perumahan Griya Aviva
Jl. Pipit,Kompas-Bintaro, Kampung Sawah, Ciputat
7403882

2 comments:

  1. anak-anak sekarang masih kecil uda pada canggih sekola yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya tuh ci, gue aja masih mikir2 mau nyekolahinnya hihihihi

      Delete