Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2014

Farrell 25 Bulan

BB nya 12kg, berat yes.
Semakin ceriwis. Kadang ajaib aja kalimatnya. Bunda, ak ketabrak ikan asin atau bunda ak mau beli mobil, mobil ambulans. Hihihihi..

Suka banget bilang: Mmm.. apa ya? 

Friendly banget, dari bayi sampe eyang2, seneng diajak ngobrol


Suka banget sama bayi. Inikah tandanya??

Belom weaning, masih toilet training.

Yang pasti bunda cinta berat sama kamu nak :*

My homemade rujak cireng

Iya tau, rujak cireng emang lagi happening banget.

Gue juga lagi freak banget sama rujak cireng.

Alkisah, jauh hari sebelum ada rujak cireng, gue juga udah menggilai cireng, tiap belanja bulanan gak lupa tepung sagu wajib mampir di daftar belanjaan dan sebulan bisa 2-4 kali mbikin, gantian si kalo ga cireng ya cilok kalo ga ya cimol. hahaha semarga itu mah ya, ampe glegekan yang ngeliat. Bikin yang elitan dikit gitu loh, masa cireng mulu?? iya nih seleranya gak elit banget huahahaha.

Sebelum tau kalo bisa dicocol pake bumbu rujak, biasanya di cocol pake kuah cuko atau sambal pecel atau sambal botolan. Kalo ga ada makan gitu aja juga jadi.

Entah kenapa tadi malem pingin banget makan rujak cireng, yaudah akhirnya tadi subuh bangun, terus niat banget sahur pake uwel-uwel sagu. Cireng sama bumbu rujak, 30 Menit jadi jek! pas jadi gelagepan makan karena keburu adzan sahur. Huahahaha kocak.

Resepnya pake perasaan ya buibu, perasaan segini deh:
150 gr sagu
90 ml air panas (harus yang mendid…

Farrell 24 Bulan

Apa-apa udah mulai sendiri..sendili aja ndaaa... dengernya sedih-sedih tapi seneng gitu ya kan?

Kalo ada yang bilang: ih ga boleh sedih gitu dong bun, kan emang udah waktunya begitu. Iya si, tapi mau dia sebesar apapun di mata gue dia teteup beruang kecilku, eman-emanku kalo kata Laila, segalanya lah.

Kayak gini: Yuk doa makan dulu, bismillah... sendili aja ndaa

Belajar makan sendiri, 2 kali disuapin, 1 kali makan sendiri yang endingnya disuapin juga :D

Beratnya sekarang 11.3 kg

Belajar pake baju sendiri, lagi hobi gonta ganti baju, udah didandanin sama bundanya, nanti dibongkar lagi sama dia, bundanya biarin anak lanang milih terus make baju sendiri, walaupun suka bilang ga bisa ndaa.. kadang satu lubang celana masuk dua kaki, pake baju juga gitu. Akhirnya semalem ngotot dong dia pingin pake celana bagus *celana jeans*. Yaudah dia plorotin sendiri celana tidur nya, terus ganti pake celana jeans. Super yeay, dia bisa pake celana gak terbalik *kebetulan mungkin ya* dan gak satu lubang …