Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2014

Farrell 32 bulan

Yuhuuu anak lanang Beratnya 12,5kg.
Sekarang dah bisa jadi operator telepon rumah. Jadi kalo siang kan gue suka telpon rumah, langsung diangkat sama farrell. Ya ampun ngomongnya kok kayak orang gede, "hallo, ini siapa?". Ngobrolnya juga dah ngalir aja kayak orang gede. Bundanya Pingin gremet dari jauh sambil cekikikan.
Dpt laporan dari sekolah, kalo farrell lagi suka main kereta *teteup* dan masak-masakan bersama teman-temannya.
Yang paling bikin dia happy, pas kita berdua berkesempatan isi kelas saat hari guru tiba! Wow farrell sumringaaah banget. Di laporannya mingguan jg disebutin gitu. Semoga ayah dan bunda bisa sering bermain di kelasmu ya nak.
Waktu berjalan cepet banget ya Allah, rasanya ini anak masih bayik. Sekarang udah ceriwis ora uwis-uwis. I love you nak ♡♡♡