Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2012

Menuju MPASI

Selasa lalu, bocah lanang ini diimunisasi PCV yang ke2 di Sari Asih Ciputat sama pak dr. Hermansyah Irwan, Sp. A (FT), sebelum imunisasi pasti nimbang yes? pastinya selalu ada deg2an pas liat timbangannya dese apakah naik apa turun? Ternyata jatuh ke nomor 9.2 Kg pemirsa tetottttt... oh well seberat apapun kamu nak, teteup ibumu akan menggendongmu dengan wajah ceria ^^.

Diusianya yang 5 bulan 3 minggu ini, giginya udah 8 bijik loh! Hohohoo setiap kali nenenin tak lupa selalu gue hypno:
"Shalih, klo nenen gak pake gigit yak" ---> panggilan dirumah diharapkan jadi anak yg shalih. amin.
Abisan klo gigit nenen ibunya itu, berasa kayak digigit hiu *owowowowow*. Walaopun klo digigit cuma bisa meringis, paling banter ngomong "wadaaaw" gak berani deh eyke mitet idungnya biar gigitannya lepas.
Oiya, seminggu lagi waktunya dese makan. Sungguh menanti waktu MPASI itu super deg2an berasa kayak mau ketemu pacar, bingung nentuin nanti apa yang bakal dimakan dia pertama kali. …

Battle of Working Mom Part I

Baydewei, beberapa bulan yang lalu saat sebulan lagi menuju tanggal masuk kantor. Pergulatan batin dimulai *tsaaaah*, Hari-hari itu menjadi semakin cepet, semakin bikin esmosi, saban hari bawaannya mellow aja. Gimana enggak, si bayi yang masih umur 2 bulan setengah ini akan ditinggal ibunya bekerja lagi *sigh*. Belum lagi tentang status cuti bersalin gue yang rumit, bikin gue semakin errrrghhh.... nangis sejadi-jadinya. Huhuhuhu.. gue kan masih dalam tahap lagi seneng2nya dirumah sama si bayi. Lagi menikmati indahnya dunia motherhood. Pas mau tidur ampe mengawang2 pikiran gue. 

"Heh dunia, bisa kan ngertiin gue dikit??? "
"Emang lo ga tau konsekuensi ibu bekerja?"
"Ya, gue paham banget, masa-masa yang berat ini pasti akan gue alamin, tapi tolong dong slow dikit muter waktunya, biar gue bisa berlama2 sama anak gue".
"Oke deh, gue pelanin, buat lo apa yang engga??"
*hahahaha ngayal boleh yaaaa temansss*
Udah tau konsekuensinya ibu bekerja bakalan me…