Friday, September 14, 2012

Menuju MPASI

Selasa lalu, bocah lanang ini diimunisasi PCV yang ke2 di Sari Asih Ciputat sama pak dr. Hermansyah Irwan, Sp. A (FT), sebelum imunisasi pasti nimbang yes? pastinya selalu ada deg2an pas liat timbangannya dese apakah naik apa turun? Ternyata jatuh ke nomor 9.2 Kg pemirsa tetottttt... oh well seberat apapun kamu nak, teteup ibumu akan menggendongmu dengan wajah ceria ^^.


Diusianya yang 5 bulan 3 minggu ini, giginya udah 8 bijik loh! Hohohoo setiap kali nenenin tak lupa selalu gue hypno:

"Shalih, klo nenen gak pake gigit yak" ---> panggilan dirumah diharapkan jadi anak yg shalih. amin.

Abisan klo gigit nenen ibunya itu, berasa kayak digigit hiu *owowowowow*. Walaopun klo digigit cuma bisa meringis, paling banter ngomong "wadaaaw" gak berani deh eyke mitet idungnya biar gigitannya lepas.

Oiya, seminggu lagi waktunya dese makan. Sungguh menanti waktu MPASI itu super deg2an berasa kayak mau ketemu pacar, bingung nentuin nanti apa yang bakal dimakan dia pertama kali. Buah? apa Serealia?
Sang nenek si dari umur dia 3 bulan udah beliin beras merah, widiiih semangat aja nih neneknya. Udah tanya sana sini, tanya dsa nya juga baiknya buah apa serealia. Gimana ya? masih bingung, belum bisa nentuin. Masih seminggu lagi. Masih bisa mikir dulu deh.

Oiya, minggu ini juga perdana dese mudik, ceritanya sekalian bundanya dinas jogja. Yuk mariii manfaatkan moment ini sebaik-baiknya soale lebaran kemarin kita kan ga mudik. Ya walaupun cuma 3 hari, 16 September berangkat, pulang 19 September, alhamdulillah. InsyaAllah tanggal 20 September 2012 sudah dirumah pleuss libur juga kan ya? untuk daerah DKI Jakarta dan sekitarnya pan ada pemilu FOKE vs JOKOWI yes? hamdalah ada libur tambahan, jadi bisa liat Farrell makan perdana ^^. Semangaaat




4 comments:

  1. Yuhuuu... Selamat makan farrel! Btw doi miriiip banget bapaknya ya, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiy tante ning.

      tu kaaaan samaan sama orang2 komentarnya, pasti bilang ini anak bapaknya ya, mukanya fotokopian plek sama bapaknya??? hihihihi ^^

      Delete
  2. aisshhh seru nyaa cerita2 ttg anak, salam cium buat farrel :*
    nambah 1 lagi ree, mau bilang gt juga..miripp poll sama bapaknyaa..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget nih, nanti nambah cerita dari devi *eeeh*

      yadaaaaaaaaaaa.. gue pabrik anak sepertinya, ga ada satupun bagian dari gue yang nempel di anak gue @_@

      Delete