Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2014

ODOJ

ODOJ adalah program One Day One Juz. Detailnya disini ya
I found ODOJ, Awal perjumpaan saya dengan ODOJ sekitar Januari 2014, saat itu temen kantor menawarkan untuk bergabung dalam ODOJ. Tanpa pikir panjang saya mengiyakan tawarannya. Saya bergabung langsung dihari itu juga. Saya pikir bakalan satu grup dengan teman kantor, karena kita daftar ODOJ satu rombongan kantor. Ternyata saya berada di grup Akhwat 1890, yang dimana tidak ada satupun teman kantor berada dalam grup yang sama dengan saya. Sedangkan teman-teman kantor yang lain masih bisa segrup. Hahaha merasa terasing banget. Tapi seru lho, dalam 1 grup ada 30 orang, dan itu berasa kayak bhineka tunggal ika, dari berbagai macam profesi dan dari domisili seluruh penjuru nusantara, bahkan sampai mancanegara ada dalam satu grup. Ikut ODOJ selain tambah ilmu, jadi tambah teman dan saudara deh :)
Starting something new, Baca al-quran sehari sejuz? mission impossible lah, kecuali kalo ramadhan. Baca al-quran paling banter satu lemba…

Cerita wiken

Jadi ceritanya wiken kemarin itu..
Sabtu,
Pergi main ke tiptop, buat nganterin farrell naik kereta yang panjang itu. Abis itu cuss ke pamulang, nyari nasi bebek madura. Ini tuh udah kepinginan dari kapan gitu belom keturutan juga. Mau ke nasi bebek ginyo, jauh aje di tebet, cari yang deket aja lah. Namanya nasi bebek madura kholil, tempatnya tendaan, aselik pas makan ini, meresapi banget, bebek kuah hitamnya aja udah pedes, tambah sambal cabe ijo tambah jos gandos! Sorry ga sempet fotoin, keburu laper ceu :D
Minggu,
Farrell berenang ke paradise dreamland di perumahan paradise serpong, rame-rame sama sepupunya. Letaknya yang mau ke arah puspiptek itu ya sodara. Tiketnya mursida, masuk ke kolam renang tiketnya Rp. 21.000,- , kalo tiket terusan ke playground disebelahnya cuma bayar Rp. 24.000,-, Klo mau ke playgroundnya aja cuma Rp. 6.000,- sajoo.
Kita bayar yang tiket terusan, soalnya pasti anak-anak kecil pada masih pingin main lagi. Seperti biasa, anak-anak lupa kefoto karena pada r…