Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2013

Farrell 16 Bulan

Yippiee, 20 Juli 2013 anak bubun udah 16 bulan aja nih.
Semoga makin sehat ya shalih
Alhamdulillah Farrell udah imunisasi MMR sama dr. Waldi seminggu sebelum lebaran.
Beratnya 10.2kg. berat ya? tapi kata dr. Waldi harusnya diangka 10.5-11kg, ini aja udah berat banget apalagi segitu ya dok? ^_^'
Oiya, dr. Waldi selama bulan puasa kemarin cuma praktek dari jam 4-6 sore aja, jadi bunda sama papa kejar-kejaran waktu dari kantor, ke rumah jemput anak ganteng, terus cus pergi ke dr. Waldi.


Back to topic, ke anak ganteng *sisirin anak lanang*
Bubblingnya banyak banget, kadang bunda sama papa gak ngerti kamu lagi ngomongin apa. Yang utama sik dia udah bisa manggil ibunya *nangis haru*. Pernah gue tes, pas diajak ke carefour dia gue tinggal didalem troley sendirian, gue lagi ngambil sesuatu di rak yang gak jauh dari troleynya, dia manggil ndaaa... ndaaaa sambil kebingungan. Perbendaharaan kata udah nambah kayak: Buwan (Bulan), tah/tang (bintang), jah (gajah), ta (kereta), buwung (burung),…

Selamat Idul Fitri

The Susanto's Fam mengucapkan :

Jika ada postingan yang gak enak. Jika ada perkataan yang tidak berkenan Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya temaan :)

Bulan Puasa dan Lebaran

Hello world! *senyum2 sambil keluar dari gowa* :))

Bulan puasa tinggal seminggu lagi, udah bolong berapa ibuk2? *ngacung! 9 hari nih* :))
Alhamdulillah meski puasa masih pumping walaupun yang dibawa pulang cuma sepantat botol, sesekali bolos pumping soale males poll kalo lagi puasa. Jangan ditiru ya.
Farrell selama bulan puasa beberapa kali ikutan sahur, dia bangun tidur keriyep2 udah mangap2 makan nasi. haks haks haks

Lebaran tinggal seminggu lagi.
Persiapan lebaran gak ada yang terlalu signifikan, nggg soale kan akik masih dirumah orang tua sendiri hihihi.
Kue2 beli aje, kasian soalnya yang dagang, nanti kalo gue gak beli berkurang pelanggannya hauhahahah.
Baju? kita gak mbiasain kalo lebaran kudu pake baju baru, etapi buat Farrell udah jauh2 hari belinya hahahah. Ibu Bapaknya? mentahnya aja deh ya.
Nuker duit baru buat saweran bocil2 belom nih, males ngesot ke Bank nya.
Gak mudik, di Jakarta aja.

Beberapa hari lalu, gue merenung dengan paparan seorang guru mengaji di kantor, seb…