Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2014

Farrell 30 bulan

Horee anak sekolah udah tambah gede... makin gemesin :* Oiya, farrell akhir-akhir ini masuk lagi ke fase GTM, langsung anjlok lagi ke angka 12kg timbangannya. Mak tolong maaaak... >.<
Ngomongnya makin ceriwisss aja:
Suka bilang: Ssssttt.... bunda jangan belisik (berisik) sambil naro jari telunjuk dibibirnya.
Seneng ceritain temen sekolahnya. Cedrik, Joji, Rania, Bani, Fathir :)
Kalo bundanya lagi kesel sama Farrell, buru-buru deh Farrell bilang: Maaf nda... maaf. Duh pingin gremet gak sih :*
Usia segini emang lagi seneng main bebas, lulumpatan, gugulingan, lari-larian, so jangan harap bisa duduk manis kalo dikasih pulpen/ pensil sama buku tulis, yuk dadah bubye aja dia mah :)). Mewarnai juga dilirik doang. Paling seneng kalo dibacain buku cerita, dan sering minta melukis.
Belajar bahasa inggrisnya lumayanlah buat ukuran iseng-iseng, Mobil -> Kas (car) Ikan-> Pis (fish) Susu->Mik (milk) Monyet->Mongki (monkey) Ayam->Ciken (Chicken) Kelinci->Rebit (Rabbit) Kuning->…