Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2015

Farrell 34 bulan

Percakapan random kami sehari-hari:

 *** Farrell: Bunda kalo mau pipis, bilang! Bunda: Iya nak *sambil melirik yang bilang :)) *
*** Mbah: Ayo mandi, bentar lagi bunda pulang kerja. Farrell: Iya biar wangi dicium bunda *meleleh bundanya*
***
sebentar lagi menuju ulang tahun yang ke 3... piwiiiitttt
Alhamdulillah diusianya yang 34 bulan udah weaning. Rasanya begini ya, seneng-seneng sedih gimana gitu dah gak mengASI. Tapi setiap disodorin, doi bilang aku udah besar nda, ga nenen, atau cuman ngikik doang, atau cuman bibirnya muncu muncu tapi gak tergoda buat nenen. Aaaah anakku, sayang-sayangku, eman-emanku :')

Lagi seneng banget makan bakso. seneng dinosaurus.






Pas pentas diacaranya sekolahnya, Mashaa Allah, pingin lompat kegirangan, kalo bisa koprol dah koprol deh saking seneng liat anaknya mau nari Yamko Yambe Yamko. Soale awalnya anaknya hampir mau nangis, karena banyak orang yang nonton. Tapi gue gendong sampe panggung, sambil bisikin kalo farrell mau nari, nanti pulangnya kita bel…

Farrell 33 bulan

Ya Allah, mau nulis warisan tulisan "enteng" bgt ya. Ada aja alesannya. Okelah here we go!
Dah bisa bedain mana perempuan, mana laki-laki, ini dah masuk sex education ya?.  Kayak bilang bunda perempuan, farrell laki-laki, ayah laki-laki dst. Waduh pas dia udah bisa bedain, rasanya campur2, seneng pastiiii... tp kita dah mulai ni belajar bagaimana menyampaikan sex education secara benar dan sesuai usia *gelar tiker dengerin bu elly risman*
Pelafalan Doa harian sudah mulai lancar dan jelas artikulasinya.
Setiap azan, buru2 minta wudhu, nanti sambil wudhu sambil nyanyi, baca bismillah sambil cuci tangan, kumur2, dst pake nada lagu kalau kau senang hati. Ya walopun ga seperti orang dewasa wudhunya, tapi dia puas banget klo dah bisa berwudhu.
Sholat, harus di masjid. Ini kadang klo orang tuanya lg mager ke masjid, rasanya kayak apa di oyak-oyak anak. Jadi malu. Makasi ya nak dah diingetin :*
Tinggal ngaji iqronya nih yg masih sesuka hatinya. Slow but sure kamu pasti tertarik nak…