Skip to main content

Liburan Ekspress..

Pokokke pingin liburan, tapi agak absurd malahan. Mari ketawa dulu :))

Jadi wiken kemarin, kita liburan ala backpacker. Destinasi yang deket aja, ke bogor. Bawaan cukup pake tas ransel aja, bapake satu, eke satu. Biar ga rempong, Farrell kita pakein pempers biar ga bolak balik minta ke toilet pas diperjalanan  :p. 

Transportasi ke bogor,  kita naik commuterline dari stasiun deket rumah yaitu st jurangmangu, transit tanah abang, terus lanjut ke arah bogor. Ongkosnya naik commuterline 7000/orang/jalan. Mursida kan? Terus kita naik angkot ijo nomer 03, turun di botani square. Sampe deh di hotel santika. Horee.

Sampe bogor, udah jumat magrib. Geleloran dikasur, gak tau mau kemana. Ya nasib di kota orang.. tujuan cuman satu si, ke kebun raya bogor doang.. huahauhahaha cetek bener ampe nginep segala. Biarin biarin biarin :p. 

Thanks God, ada teknologi namanya google. Ketemu tempat2 favorite orang2 kalo ke bogor. Ah tapi udah keburu malem, skip lah ngebolangnya. Akhirnya malem kita jalan-jalan ke botani square. Makannya ya cari aman aja, hokben!

Sabtu, 6 september 2014
Niat sekali bangun pagi, and then sarapan di hotel, terus cusss ke kebun raya bogor. Dan yang menyesakkan adalah kita masuk lewat pintu 1 yg dimana lewat pasar dan harus jalan kaki dulu. Padahal pintu 3 tinggal nyebrang doang loh dari hotel. Hikz.... jitak bapake. Sotoy ya pa... :p. Namanya juga jalan-jalan bun, masa maunya nyari deket mulu :p

Ada hikmahnya masuk lewat pintu 1, bisa liat orang jualan kelinci yg deket pasar, farrell seneng banget.
Sampe disana, yauwis jalan jalan, beneran jalan ya pemirsah... ga naik kereta wisata! Hyaaaaaa.... rasanya tuh kaki mau pengkor tapi ya gimana gitu. Bapake bilang Jalan santai aja bun, ga usah grasak grusuk kata bapake. Maklum ye bo kebiasaan ngejar commuterline, kaki roker, bawaannye ngebut mulu walopun udah dipelanin jalannya. 



Liat bunga bangkai, dah ga ada. Menyusuri jalan aja lah, sambil menikmati udara pagi yang seger banget. Farrell seneng banget bisa gugulingan di rumput luas. Yeay... kapan lagi ya nak, nyeker sambil mandi matahari. Oiya farrell tu kuat buanget  jalan disana hampir dari ujung ke ujung, gak mau digendong sama sekali. Pantesan betismu kayak maradona nak. Tapi ya kita gendong aja, kasian jalan sejauh itu. Eaaa walopun abis digendong, minta turun lagi.

Oiya tiketnya murah cuman 15.000/orang.

Pulangnya ngebet makan toge goreng lah, bapake farrell mengernyit pas tau makanannya ada oncomnya. Hauhaahaha sungkem sama suami. Tapi doi abis loh makan toge gorengnya. Farrell ngemil es krim aja, baru deh pulangnya beli hokben lagi buat farrell. Dan tak lupa, beli asinan bogor yang endess itu buat oleh2. 

Balik hotel jam 11.30 solat, cuss cek out dan pulaaaang. Bubye bogol *bogor* kata farrell dari dalam commuterline.

Bahagia itu sederhana banget ya. Hihihi.



Comments

  1. Asinaaaannnnn :9

    Yang poto atas ganteng bgt siihh.. Kecups dari ami, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangkep ning... *hap*

      makasi dik ami, nanti malem minggu ak apelin yaa *eaaaa* :D

      Delete
  2. seru bangeeet liburannya...

    perjalanan jauh banget yes naik commuterline dari jurang mangu ampe bogor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mi jauh pisan, jadi bisa ngerasain orang bogor kalo berangkat kerja ke Jakarta jauhnyaaaa :D

      Delete
  3. seruu niih, lagi nggu waktu yg tepat buat bisa liburan ala backpacker ginii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dev, liburan seru murah meriah. cobain buruaan :)

      Delete
  4. Howalah Buuuunn, kemaren akika lagi remfong sama kantor, kapan2 tak samperin klo ke Bogor lagi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah feelingku bener kaaan...

      Gapapa kok buni, tadinya pingin banget ketemu buni, tapi takut buninya lagi rempong. Kapan-kapan kalo ke bogor, boleh mampir yaaaah :)

      Delete
  5. saya tuh udah lama ngomong sama suami pengen ngajak anak2 ke Bogor naik kereta. Trus selama di sana ngangkot aja. Tapi, tiap ke Bogor kan suka ujan. Jadi, ragu juga. Eh, lihat postingan ini, kepengen lagi *galau hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan kemarin bogor lagi panas mba myr, buruan ke bogor mba sebelum musim hujan Hehehehe....

      Delete
  6. udah pada bisa lari-lari yah krucil iniiii dan lumayan nyaman di bawa halan-halan yah reee


    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngebut tepatnya ci. Baterenya energizer alkaline :D

      ayo neng Kaina, main sama abang Farrell :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sekolah Harapan Ibu

Hallo mamaaa... pingin tau biaya sekolah tahun depan? *pura-pura gak baca* Ini untuk tahun ajaran 2016/2017 ya buibuu.. diposting karena baru dapet brosur Sekolah Harapan Ibu Pondok Pinang aja, dan kayaknya kejauhan juga kalo F sekolah disana (Jakarte bok.. antar propinsi dong besok kalo jadi sekolah disana), jadi monggo siapa tau ada yang mau tau biaya di Sekolah Harapan Ibu check this out ... :)

Cendekia School

Sekolaan lagiii... biarin yaaa, mumpung masih seger ni bundanya. Eaa lagi-lagi ini sekolaan masih lumayan deket dari rumah. Sekitar 500 meter lah. Disini programnya ada: Kiddy class (Seminggu sekali, hari Sabtu) Nursery Kindergarten 1-2 Disini sekolahnya bilingual, meskipun di ruko ada playground outdoornya disamping gedung. Lagi-lagi lupa foto. Nyusul aja deh yaaaa Eng.. apalagi ya?? oiya Free trial juga, insha Allah wiken ini kalo gak ada halangan mau ikutan Trial nya. Cendekia School Ruko Perumahan Griya Aviva Jl. Pipit, Kompas-Bintaro, Kampung Sawah, Ciputat 7403882

Susu Bumil

Sebagaimana umumnya tau, klo hamil itu harus memperhatikan asupan gizi yang berimbang agar baby yg masih didalem perut ibunya dapat berkembang dengan sempurna dan sehat. Amin. Setiap ibu pastilah menginginkan yang terbaik untuk anaknya, ya thoo??. Apapun pasti akan dilakoni, termasuk minum susu khusus untuk ibu hamil. Susu bumil! maksud gue susu khusus untuk ibu hamil ihihiihi. Hiyaa.. dari awal menikah gue dan calon suami  *sekarang sudah suami ya :D* sudah merencanakan tidak akan menunda2 untuk hamil. Sebagai persiapan menyambut datangnya kabar bahagia itu, gue browsing2 tentang perencanaan kehamilan yang diantaranya kondisi kedua pasangan harus dalam keadaan sehat. Sehat itu yang bagaimana? macem-macem ya bu diantaranya makan 4 sehat 5 sempurna, dan bergaya hidup sehat macemnya olahraga dan menghindari junk food, merokok. Nah untuk yang wanitanya niy, bisa ditambahin dengan mengkonsumsi suplemen seperti asam folat untuk mengoptimalkan kesehatan rahim dan calon baby kelak. pic