Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Hari Ibu

Mumpung masih anget hari ibunya,
Beberapa hari sebelumnya, belum dapet ide mau kasih apa buat nyokap. Ya lagian bagi gue, setiap hari adalah moment yang spesial bersama nyokap. Jadi ya kalo gak ada ide/ gak sempet beli kado buat nyokap ya gapapa juga si. Ya walaupun muka gue judes dan berekspresi datar, tapi hati gue pan Rinto Harahap HAHAHAHA. Pingin lah sekali-sekali mbikin apa gituu yg serpreis.        
Akhirnya sebuah keisengan berbuah hasil jg, berkat hadiah dari burung biru *Modal banget kan gue? :p*, gue berhasil mempersembahkan seloyang cake, sebuket bunga, voucher, dan buku buat mamita tercinta. Huhuhu terharu pisan nyokap pas didatengin kru burung biru, ampe berkaca2 gitu matanya pas  gue ucapin selamat hari ibu. Malah jadi tangis-tangisan ujungnya sama si mba burung biru, terharu inget mama nya katanya. 

Gak sampai disitu aja, kakak2, keponakan, para cucu dateng ke rumah. Kalo keponakan nyokap emang lagi pingin silaturahmi ke rumah, sebagian emang tak telpon biar dateng k…

Tragedi Bintaro 2

Beberapa bulan terakhir ini lagi banyak diuji. Salah satunya kakak + nyokap yang paling gue sayang, ikut dalam bagian ini.
Senin, 9 Desember 2013. Jam 11.30 Abis rapat, gak sempet ngidupin PC dari pagi. Grup di WA, BBM udah rame ngomongin kecelakaan krl di daerah bintaro, perjalanan arah serpong menuju tanah abang. Belom ngeh kalo orang rumah tu sering banget ke tanah abang dan tentunya naik krl.
Jam 12.30 Abis makan siang dan solat zuhur, belom juga ngidupin PC. Tiba2 dapet telpon dari kakak, sambil sesenggukan minta gue ke rumah sakit SUYOTO di Bintaro saat itu juga, karena nyokap gue kecelakaan didalem krl. Gue tanya posisinya ada dimana sekarang, gak dijawab. Byaaaaaaaaaaarrr.... pecah langsung tangis gue, pikiran negatif udah berkelebat, kalut. Nyamber tas ninggalin kantor sambil berhamburan tangisan.
Jam 13.30 Nyampe di rumah sakit, ngeliat banyak wartawan yang bikin suasana tambah ribet di UGD, udah gak fokus liat daftar korban di papan tulis. Nelponin kakak gak bis…