Wednesday, October 19, 2011

USG lucuuu

Buat bumil-bumil mau tau jenis kelamin anaknya cewe ato cowo, selain pake USG yang ada di dokter, sementara bisa pake USG sederhana ini #eaaaaaa Berikut adalah kalender china yang konon kabarnya bisa memprediksi dengan keakuratan 90%. Yeay.. gak cuma dipake buat bumil aja, tapi buat yang lagi merencanakan kehamilan bisa pake kalender ini.

Gimana caranya menggunakan kalender ini? gampang kok, cukup isi usia dan bulan konsepsi pada kolom-kolom yang diperlukan.  Awalnya bingung apa itu konsepsi? Konsepsi disebut juga dengan fertilisasi atau pembuahan. Pengertian konsepsi adalah peristiwa bertemunya sel telur (ovum) dan sperma. Peristiwa konsepsi terjadi di ampula tuba. Pada hari ke 11-14 terjadi ovulasi dari siklus menstruasi normal. Ovulasi adalah peristiwa matangnya sel telur sehingga siap untuk dibuahi.


Eh iseng-iseng gue ikutan isi, dan tadaaaaaaam....


Lucu kaaan?? Hehehehe...

Gue pribadi siy cuma nganggep buat sekedar selingan aja. Berarti gak percaya dong? yaiyalah.. soale blom terbukti sama gue pribadi. Manusia kan cuma berusaha, Allah SWT yang menentukan akhirnya. Lagian mau cewe ato cowo, diterima aja dengan senang hati, namanya juga hadiah dari Allah SWT dan harusnya bersyukur karena sudah diberi amanah bayi mungil yang lucu. Aaah.. jadi gak sabar pingin ketemu caby... tunggu 2 minggu lagi ya sayang, nanti kita ketemuan lagi... :)

Source:
http://www.thebump.com
http://www.lusa.web.id/

10 comments:

  1. iya ya... buat iseng ndha.. ^^

    ReplyDelete
  2. punyaku juga cocog pake kalender ntuh.. hehehehehehe

    ReplyDelete
  3. waaaaah seneeng akhirnya ada yang membuktikan kebenarannya... bocoran dong cyiiin, cewe ato cowo.. hahahaha kepo banget gue :p

    ReplyDelete
  4. rereeee..miciuuuu >.<
    senangnyaa baca cerita bumil..sehat teruss yaaa

    ReplyDelete
  5. miciu tooo beb... makasiy devi doanya.. *peluk kenceeng* ^^

    ReplyDelete
  6. Seulamaaaat yaaaaah...duh, banyak ketinggalan nih. kapan bikinnya? #plak. Gak sopan banget. hahahah.


    Iya, iseng iseng mainan begituan ternyata asyik juga.. hahah.. apapun itu mari kita kembalikan kepada Yang Maha Pencipta.

    ReplyDelete
  7. iih Oom Gaphe niy, want to know aja.. :p

    Iya dikasih cewe ato cowo terserah yang mau ngasih aja... kita cuma bisa berharap sama Yang Maha Pencipta :)

    ReplyDelete
  8. hahaha...bisa2na ya ada USG yg ajaib kyk gitu...lucu bgd...ntar dey klo beneran hamil aku cobain hahahaha...

    ReplyDelete
  9. iya tu, yg nemuin sapa ya?? hahaha

    btw, itu bisa dipake waktu perencanaan kehamilan juga lho say. Monggo dicoba :)

    ReplyDelete