Monday, December 10, 2012

Tingkah 8 bulan

Farrell 8 Bulan, tingkahnya udah macem2.
  • Bangun tidur, manjat2 badan bundanya, kadang pipi apa perut gue ampe di emut2 gitu hauhahahaha.
  • Makin bawel ocehannya, wawawa, tatata, papapa *gremet bocah*
  • Dah bisa geleng klo gak suka atau gak mau.
  • Semakin kenal orang2 disekitarnya, terutama gue! Yaiyalah, tidur, nenen, mandi semua sama gue, tau banget klo pas wiken selalu gelayutan kayak anak koala, kemanapun pasti ikut, ditinggal? siap2 denger jejeritan tiada henti. Pengertiannya doi klo lagi weekdays, gak nangis klo ditinggal ke kantor, manisnya kamu nak :')
  • Merayap, Manjat, Duduk, dilakukan dengan cepat dan berulang kali.
  • Mau berdiri sendiri, tapi belum berani diberdiriin, gue masih takuut.
  • Mulai serius sama sesuatu. Dilihat dari hobinya yang jatohin mainan ke lantai dari atas stroller. Terus diliatin mainannya yang jatuh itu. Atau mainan yg digantung diusek2 ampe mulutnya monyong2.
Namapun anak sendiri ya, segalanya ya super kewl lah. Padahal dulu gue suka bertanya2 dalam hati, kenapa orangtua meng-elu elukan anaknya sendiri, sekarang gue dah punya jawabannya. Ihihihi because my boy is my universe. Aaw  jd kangen Farrell :)

No comments:

Post a Comment