Skip to main content

Pelita Desa

Wiken yang lalu nih (15 Februari 2015), kita ke Pelita Desa.

Ini pas nyari-nyari alamatnya, suami bilang mana sik pelita desa? adanya plang pelita village *pengen nyubit suami*

Tempatnya terbagi dua, berhubung ini daerah ciseeng yang mana gue gak tau titik koordinatnya, pokoknya gue yang dibagian deket sungai cisadane situlah outbondnya. Hahaha maap ya gak bantu banget.

Pertama dateng, kita dah ketinggalan beberapa sesi pemanasan. Tapi tak apalah ya, oiya pertama dateng kita dapet welcome drink Jamu! jamunya asli bukan sasetan, masih berasa ampas jahenya. Terus abis itu kita naik mobil ala off road buat muter-muter area outbond.

Adrenalin dah mulai panas, saatnya flying fox, waah seru anak-anak ampe bolak balik nyobain flying fox. Sayangnya Farrell ga mau ikut, cuman bapaknya aja 2x naik.

Habis itu nyebur di kolam ijo *yaks ijo gitu giahahaha*, main susun kata dari krat minuman botol dll.

Terus jalan di atas kolam rintangan.

Selesai, jam 2 siang dah kelar. Ditutup dengan snacknya berupa bakso. Slruuup.

Over all, makanan lumayan, sambelnya pedes enak, baksonya juga lumayan. Ada menu makanan untuk anak juga. Karena ikut rombongan perkumpulan alumni sekolahannya bapake Farrell,  kena charge @Rp. 100.000,-/ orang, anak dibawah tiga tahun gak bayar, jadi makannya dompleng emaknye.



Farrell si dah siap basah-basahan dah pake baju renang segala, tapi berhubung doi orangnya jijikan jadi disuruh nyebur kolam ijo ama kolam butek dibilang geli nda. Baru mau pas digendong sama ayahnya, Oh anakku... :))

Usahakan perjalanan dari ciputat jangan lewat rumpin situ, karena jalannya off road banget. Mending lewat parung aja, paling macet dikit di pasar parung.


 selfie :D
Pelita Desa
Jl. Haji Miing, Rawa Bangsa - Putat Nutug, Ciseeng

Comments

  1. kayaknya seru ya...
    tapi iya kalo kolamnya butek apa gak serem ya di dalem ada apaan gak keliatan. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah maka dari itu gue gak nyebur, takuuuuuuuttt >.<

      Delete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sekolah Harapan Ibu

Hallo mamaaa... pingin tau biaya sekolah tahun depan? *pura-pura gak baca*


Ini untuk tahun ajaran 2016/2017 ya buibuu.. diposting karena baru dapet brosur Sekolah Harapan Ibu Pondok Pinang aja, dan kayaknya kejauhan juga kalo F sekolah disana (Jakarte bok.. antar propinsi dong besok kalo jadi sekolah disana), jadi monggo siapa tau ada yang mau tau biaya di Sekolah Harapan Ibu check this out ... :)




Bertemu dr. Waldi

Sambungan dari sini, eh baru aja selesei nayangin postingan itu, kira2 setengah jam kemudian datanglaaah.. demam. Udah seneng2 demamnya Farrell turun. Eh gak taunya, jam 12 malem nangis2 lagi deh Farrell, pas dipegang jidatnya ternyataaaaa... demamnya dateng lagi sodara2... *tepok jidat sendiri*

Akhirnya kita *gue, bapake bocil dan utinya bocil* sepakat hari ini harus membawa Farrell ke dokter. Buat make sure aje bun, semoga gak ada apa2. Bingung harus ke dsa Farrell sebelumnya tapi males koprol ke rumkitnya itu lho, akhirnya kali ini kita memutuskan ke dokter Waldi. Berpindah haluan karena beliau termasuk jajaran dokter yang RUM *ya ampuun kemane aje bun?*, kemudian masih lumayan deket jarak dari rumah ke tempat prakteknya. Terus karena beliau prakteknya dirumah dan gak perlu menunggu yang terlalu lama karena tiap pasien udah dikasih jadwalnya masing2 karena appointment by phone. Perpaduan yang pas deh, kenapa gak kita coba? Oiya, buat yang mau ketemu beliau, usahakan on time ya. Klo…

Rumah Vaksinasi Ciledug

Gegara bantuin a newmom di kantor buat download-in jadwal imunisasi anak yang terkini, eh malahan jadi terbelalak karena... lupa sama imunisasi ulangan DPat-Polio-Hib yg ke 4 dong buat anak lanang! *self toyor banget deh*. Mana akhir-akhir ini bapake bocil tugas mulu kayak bang toyib :'(

Wuiiih pas inget imunisasi, jadi inget dompet dong. Sekali imunisasi yang bukan program pemerintah itu kan harganya lumayan banget loh kalo buat gue. Untung aja setiap mau imunisasi selalu ada rejekinya buat anak lanang. Mari ucapkan Alhamdulillah... :D

Lagi iseng buka temlen, terus baca-baca temlennya rumah vaksinasi, eh ternyata rumah vaksinasi ada loh di daerah ciledug! kan deket tuh ya ciputat hahaha. Ngomong-ngomong tentang rumah vaksinasi, program ini kan pencetusnya @dr_piprim, pas awal mula rumah vaksinasi dibuka, ngebet banget pengen imunisasi disana, apa daya jauh banget ya, rumah vaksinasi perdana adanya di Kramat Jati. Pupus sudah harapan mengimunisasi bocil dengan biaya yang nyaman d…