Thursday, February 26, 2015

Pelita Desa

Wiken yang lalu nih (15 Februari 2015), kita ke Pelita Desa.

Ini pas nyari-nyari alamatnya, suami bilang mana sik pelita desa? adanya plang pelita village *pengen nyubit suami*

Tempatnya terbagi dua, berhubung ini daerah ciseeng yang mana gue gak tau titik koordinatnya, pokoknya gue yang dibagian deket sungai cisadane situlah outbondnya. Hahaha maap ya gak bantu banget.

Pertama dateng, kita dah ketinggalan beberapa sesi pemanasan. Tapi tak apalah ya, oiya pertama dateng kita dapet welcome drink Jamu! jamunya asli bukan sasetan, masih berasa ampas jahenya. Terus abis itu kita naik mobil ala off road buat muter-muter area outbond.

Adrenalin dah mulai panas, saatnya flying fox, waah seru anak-anak ampe bolak balik nyobain flying fox. Sayangnya Farrell ga mau ikut, cuman bapaknya aja 2x naik.

Habis itu nyebur di kolam ijo *yaks ijo gitu giahahaha*, main susun kata dari krat minuman botol dll.

Terus jalan di atas kolam rintangan.

Selesai, jam 2 siang dah kelar. Ditutup dengan snacknya berupa bakso. Slruuup.

Over all, makanan lumayan, sambelnya pedes enak, baksonya juga lumayan. Ada menu makanan untuk anak juga. Karena ikut rombongan perkumpulan alumni sekolahannya bapake Farrell,  kena charge @Rp. 100.000,-/ orang, anak dibawah tiga tahun gak bayar, jadi makannya dompleng emaknye.



Farrell si dah siap basah-basahan dah pake baju renang segala, tapi berhubung doi orangnya jijikan jadi disuruh nyebur kolam ijo ama kolam butek dibilang geli nda. Baru mau pas digendong sama ayahnya, Oh anakku... :))

Usahakan perjalanan dari ciputat jangan lewat rumpin situ, karena jalannya off road banget. Mending lewat parung aja, paling macet dikit di pasar parung.


 selfie :D
Pelita Desa
Jl. Haji Miing, Rawa Bangsa - Putat Nutug, Ciseeng

3 comments:

  1. kayaknya seru ya...
    tapi iya kalo kolamnya butek apa gak serem ya di dalem ada apaan gak keliatan. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah maka dari itu gue gak nyebur, takuuuuuuuttt >.<

      Delete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete