Skip to main content

Game level 4, hari ke 9

Oke.. Masih seputar gaya belajar anak ya buibu. Sebenernya menurut saya, setiap hari gaya anak dalam belajar itu berubah2. Mungkin aja dia terinspirasi suatu hal gitu, makanya dijadikan gaya belajarnya si anak. Ye ga si? Tapi tetaplah ya pasti ada yg dominan dari setiap gaya yg ditunjukkan sehari2.

Eniwei, kali ini sang kakak lagi murojaah surat Al Humazah. Saya meminta Kakak untuk tartil dan tidak terburu2 dalam membaca setiap ayatnya. Alhamdulillah lancar. Sampai akhirnya dia bilang:

"Suara aku merdu kan bun?"

"Alhamdulillah, merdu banget kak"

"Iya mirip anak burung ya bun?"
(Gubrak)

Wkwkwkwk kakak oh kakak... Ada2 aja celotehan kamu.

#harike9
#tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Comments

  1. Replies
    1. MasyaAllah tabarakallah tante.. minta doanya ya buat kakak dan adik :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sekolah Harapan Ibu

Hallo mamaaa... pingin tau biaya sekolah tahun depan? *pura-pura gak baca* Ini untuk tahun ajaran 2016/2017 ya buibuu.. diposting karena baru dapet brosur Sekolah Harapan Ibu Pondok Pinang aja, dan kayaknya kejauhan juga kalo F sekolah disana (Jakarte bok.. antar propinsi dong besok kalo jadi sekolah disana), jadi monggo siapa tau ada yang mau tau biaya di Sekolah Harapan Ibu check this out ... :)

Cendekia School

Sekolaan lagiii... biarin yaaa, mumpung masih seger ni bundanya. Eaa lagi-lagi ini sekolaan masih lumayan deket dari rumah. Sekitar 500 meter lah. Disini programnya ada: Kiddy class (Seminggu sekali, hari Sabtu) Nursery Kindergarten 1-2 Disini sekolahnya bilingual, meskipun di ruko ada playground outdoornya disamping gedung. Lagi-lagi lupa foto. Nyusul aja deh yaaaa Eng.. apalagi ya?? oiya Free trial juga, insha Allah wiken ini kalo gak ada halangan mau ikutan Trial nya. Cendekia School Ruko Perumahan Griya Aviva Jl. Pipit, Kompas-Bintaro, Kampung Sawah, Ciputat 7403882

Susu Bumil

Sebagaimana umumnya tau, klo hamil itu harus memperhatikan asupan gizi yang berimbang agar baby yg masih didalem perut ibunya dapat berkembang dengan sempurna dan sehat. Amin. Setiap ibu pastilah menginginkan yang terbaik untuk anaknya, ya thoo??. Apapun pasti akan dilakoni, termasuk minum susu khusus untuk ibu hamil. Susu bumil! maksud gue susu khusus untuk ibu hamil ihihiihi. Hiyaa.. dari awal menikah gue dan calon suami  *sekarang sudah suami ya :D* sudah merencanakan tidak akan menunda2 untuk hamil. Sebagai persiapan menyambut datangnya kabar bahagia itu, gue browsing2 tentang perencanaan kehamilan yang diantaranya kondisi kedua pasangan harus dalam keadaan sehat. Sehat itu yang bagaimana? macem-macem ya bu diantaranya makan 4 sehat 5 sempurna, dan bergaya hidup sehat macemnya olahraga dan menghindari junk food, merokok. Nah untuk yang wanitanya niy, bisa ditambahin dengan mengkonsumsi suplemen seperti asam folat untuk mengoptimalkan kesehatan rahim dan calon baby kelak. pic