Skip to main content

Cerita wiken

Jadi ceritanya wiken kemarin itu..

Sabtu,
Pergi main ke tiptop, buat nganterin farrell naik kereta yang panjang itu. Abis itu cuss ke pamulang, nyari nasi bebek madura. Ini tuh udah kepinginan dari kapan gitu belom keturutan juga. Mau ke nasi bebek ginyo, jauh aje di tebet, cari yang deket aja lah. Namanya nasi bebek madura kholil, tempatnya tendaan, aselik pas makan ini, meresapi banget, bebek kuah hitamnya aja udah pedes, tambah sambal cabe ijo tambah jos gandos! Sorry ga sempet fotoin, keburu laper ceu :D

Minggu,
Farrell berenang ke paradise dreamland di perumahan paradise serpong, rame-rame sama sepupunya. Letaknya yang mau ke arah puspiptek itu ya sodara. Tiketnya mursida, masuk ke kolam renang tiketnya Rp. 21.000,- , kalo tiket terusan ke playground disebelahnya cuma bayar Rp. 24.000,-, Klo mau ke playgroundnya aja cuma Rp. 6.000,- sajoo.

Kita bayar yang tiket terusan, soalnya pasti anak-anak kecil pada masih pingin main lagi. Seperti biasa, anak-anak lupa kefoto karena pada rempong dewe-dewe. Maapkan ya nak :(, cuma foto kolam, tempat tunggu dan play groundnya. cekidot.

 Tempat renangnya ada kolam buat anak-anak dan dewasa, gak terlalu rame banget. Ada papan luncurnya juga..

Buat yang nunggu dan gak mau renang, disediakan ruang tunggu menghadap ke kolam. *ehh kalo nunggu disini gak bayar*. Asik lho bisa leyeh-leyeh di kursi panjang sambil nungguin anak berenang. 

Gak bawa bekel? disini ada yang jual mie ayam, siomay, burger and sumting like that lah. Harganya cuman Rp. 10.000,- aja. Murah kan?

 Selesai berenang, main ke playgroundnya. Kemringet banget ngejar anak-anak disini.

Itulah cerita wiken kita :)

Comments

  1. aaakk bisa jadi referensi tempat main air, itu deket sma insan cendikia bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya deket dev, belom pernah ke insan cendekia juga soale. Hahahah gak bantu banget ya :D

      Delete
  2. abis berenang, lanjut ke playground. Energi anak2 memang gak ada habisnya, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat mba... kayak kelinci nya batere energizer :))

      Delete
  3. mba,, nanya dong,, bebek maduranya di sebelah mana ya? hehe,, salam kenal yaa

    ReplyDelete
  4. bebek maduranya kalo dari unpam belok kiri, kalo gak salah jl. raya siliiwangi deh, kira2 100 meter deh, bebek kholil adanya di sebelah kanan jalan.

    salam kenal ya mba dian :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sekolah Harapan Ibu

Hallo mamaaa... pingin tau biaya sekolah tahun depan? *pura-pura gak baca* Ini untuk tahun ajaran 2016/2017 ya buibuu.. diposting karena baru dapet brosur Sekolah Harapan Ibu Pondok Pinang aja, dan kayaknya kejauhan juga kalo F sekolah disana (Jakarte bok.. antar propinsi dong besok kalo jadi sekolah disana), jadi monggo siapa tau ada yang mau tau biaya di Sekolah Harapan Ibu check this out ... :)

Cendekia School

Sekolaan lagiii... biarin yaaa, mumpung masih seger ni bundanya. Eaa lagi-lagi ini sekolaan masih lumayan deket dari rumah. Sekitar 500 meter lah. Disini programnya ada: Kiddy class (Seminggu sekali, hari Sabtu) Nursery Kindergarten 1-2 Disini sekolahnya bilingual, meskipun di ruko ada playground outdoornya disamping gedung. Lagi-lagi lupa foto. Nyusul aja deh yaaaa Eng.. apalagi ya?? oiya Free trial juga, insha Allah wiken ini kalo gak ada halangan mau ikutan Trial nya. Cendekia School Ruko Perumahan Griya Aviva Jl. Pipit, Kompas-Bintaro, Kampung Sawah, Ciputat 7403882

PAUD Rama-Rama, Andy Noya

Eaa sekolah lagi yaaa... Masih oleh-oleh wiken kami kemarin ni, so here we go!! Paud ini nama aslinya PAUD RAMA-RAMA. Sering lewatin Andy Noya, kirain gue tuh lembaga apa ya? apa ada hubungannya dengan Andy F. Noya yang di Metro TV? Iseng-iseng kemarin gue kesana. Terus gue sedikit mengadakan sedikit keisengan sama mba-mba adminnya. "Mba, lembaga ini apakah punya nya Andy F. Noya? "Iya betul buk" "Yang di Metro TV itu????" (pake adegan shock gitu) lebayyyyy "Iya buk" (mba-mbanya sambil ketawa gitu) padahal di dinding udah ada gambar Andy Noya nya loh, ya penegasan lah, kali-kali aja gitu ya nyatut nama doang Andy Noya Learning Centre namanya, Gue pikir disini tempat kursus aja loh, ternyata ada PAUD sampai TK juga. Nama PAUDnya Rama Rama. Lembaga ini menempati sebuah ruko, kayak Sekolah Ibu Kelinci lah gitu. Jaraknya juga lumayan deket 1.5 km dari rumah. Metodenya pake nasional dan montesori. Bahasa pengantarnya pake bahasa ing