Skip to main content

Farrell 3rd Birthday (36 bulan)

Alhamdulillah Farrell ulang tahun yang ke 3... piwiiiittt...
bunda teramat senang, karena ya kamu semakin gede, beratnya 13,4 kg. Makin seru banget kalo diajak ngobrol. Dah enak diajak jalan-jalan, udah gak gendongan (kecuali kamu capek banget), dsb.

Hapunteun ya nak, bunda ga bikin birthday cake kayak biasanya, padahal dah beli ini itu, tapi pas menjelang hari H, bunda tepar berat. Sebagai gantinya bunda beliin chocolate cake aja deh. Semoga farrell seneng ya :)

Oiya, ulang tahun kali ini sebenernya pun gak bikin acara. Tapi.. berhubung anaknya dah sering banget ada birthday party di sekolahnya, merengeklah doi untuk tiup lilin. Oke bikin acara sederhana dirumah aja ya.. seperti biasa sama kakak2 sepupunya hehehe.
Potong kue habis solat jumat :)

Ya Allah jadikanlah Farrell anak yang sholeh, yang mencintaiMu dan Rasul Mu, yang mencintai perilaku yang mencintaiMu, yang mencintai orang-orang yang mencintaiMu. Semoga menjadi hafidz quran dan menjadi anak yang bermanfaat bagi umat banyak, yang sukses dunia akhirat. Aaamiin.

love you to the moon and back Farrell  :)

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sekolah Harapan Ibu

Hallo mamaaa... pingin tau biaya sekolah tahun depan? *pura-pura gak baca*


Ini untuk tahun ajaran 2016/2017 ya buibuu.. diposting karena baru dapet brosur Sekolah Harapan Ibu Pondok Pinang aja, dan kayaknya kejauhan juga kalo F sekolah disana (Jakarte bok.. antar propinsi dong besok kalo jadi sekolah disana), jadi monggo siapa tau ada yang mau tau biaya di Sekolah Harapan Ibu check this out ... :)




Bertemu dr. Waldi

Sambungan dari sini, eh baru aja selesei nayangin postingan itu, kira2 setengah jam kemudian datanglaaah.. demam. Udah seneng2 demamnya Farrell turun. Eh gak taunya, jam 12 malem nangis2 lagi deh Farrell, pas dipegang jidatnya ternyataaaaa... demamnya dateng lagi sodara2... *tepok jidat sendiri*

Akhirnya kita *gue, bapake bocil dan utinya bocil* sepakat hari ini harus membawa Farrell ke dokter. Buat make sure aje bun, semoga gak ada apa2. Bingung harus ke dsa Farrell sebelumnya tapi males koprol ke rumkitnya itu lho, akhirnya kali ini kita memutuskan ke dokter Waldi. Berpindah haluan karena beliau termasuk jajaran dokter yang RUM *ya ampuun kemane aje bun?*, kemudian masih lumayan deket jarak dari rumah ke tempat prakteknya. Terus karena beliau prakteknya dirumah dan gak perlu menunggu yang terlalu lama karena tiap pasien udah dikasih jadwalnya masing2 karena appointment by phone. Perpaduan yang pas deh, kenapa gak kita coba? Oiya, buat yang mau ketemu beliau, usahakan on time ya. Klo…

Rumah Vaksinasi Ciledug

Gegara bantuin a newmom di kantor buat download-in jadwal imunisasi anak yang terkini, eh malahan jadi terbelalak karena... lupa sama imunisasi ulangan DPat-Polio-Hib yg ke 4 dong buat anak lanang! *self toyor banget deh*. Mana akhir-akhir ini bapake bocil tugas mulu kayak bang toyib :'(

Wuiiih pas inget imunisasi, jadi inget dompet dong. Sekali imunisasi yang bukan program pemerintah itu kan harganya lumayan banget loh kalo buat gue. Untung aja setiap mau imunisasi selalu ada rejekinya buat anak lanang. Mari ucapkan Alhamdulillah... :D

Lagi iseng buka temlen, terus baca-baca temlennya rumah vaksinasi, eh ternyata rumah vaksinasi ada loh di daerah ciledug! kan deket tuh ya ciputat hahaha. Ngomong-ngomong tentang rumah vaksinasi, program ini kan pencetusnya @dr_piprim, pas awal mula rumah vaksinasi dibuka, ngebet banget pengen imunisasi disana, apa daya jauh banget ya, rumah vaksinasi perdana adanya di Kramat Jati. Pupus sudah harapan mengimunisasi bocil dengan biaya yang nyaman d…